Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download IBM SPSS Statistics 22 + Amos 22 Full Version Terbaru

 SPSS AMOS 22 merupakan produk dari IBM. Amos merupakan kependekan dari Analisis of Moment Structures. SPSS AMOS umumnya digunakan untuk analisis data dalam Model Persamaan Struktural (Structural Equation Model) atau yang dikenal dengan SEM. Selama ini SEM dikenal sebagai perhitungan analisis statistik yang sangat rumit dan sulit dilakukan secara manual maupun dengan menggunakan perangkat lunak yang sudah ada sebelumnya.

SEM dikenal juga sebagai Analysis of Covariance Structures atau dinamai juga model sebab akibat (causal modeling) Dengan menggunakan Amos maka perhitungan rumit dalam SEM akan jauh lebih mudah dan simpel dilakukan dibandingkan dengan menggunakan perangkat lunak lainnya. Lebih lagi penggunaan Amos akan mempercepat dalam membuat spesifikasi, melihat serta melakukan modifikasi model secara grafik dengan menggunakan tool yang sederhana.

Dengan menggunakan Amos proses penghitungan dan analisis menjadi lebih sederhana bahkan orang-orang awam yang bukan ahli statistik akan dapat menggunakan dan memahami dengan mudah.
Dengan SPSS Amos terbaru yakni SPSS AMOS 24, kamu dapat menentukan, memperkirakan, menilai, dan menghadirkan model dalam sebuah antarmuka intuitif untuk menunjukkan hubungan yang dihipotesiskan antara variabel. SPSS Amos menawarkan metode non-grafis untuk menentukan model. SPSS Amos adalah alat yang sempurna untuk berbagai tujuan.
Download SPSS 22 Full Version here (64 bit)

Untuk Anda yang baru belajar menggunakan IBM SPSS AMOS 22, berikut ini kami menyiapkan beberapa referensi yang bisa Anda jadikan rujukan:

A Beginner’s Guide to Structural Equation Modeling Third Edition.pdf
Application of Structural Equation Modeling in Educational Research and Practice.pdf
Tutorial Get Running with Amos Graphics .pdf
Teori dan praktek pemodelan persamaan struktural (SEM).pdf
IBM SPSS Amos User Guide-22.pdf
Structural Equation Modeling Using AMOS - An Introduction.pdf

CARA INSTALL SPSS AMOS 22:

Download filenya diatas (Jika file meminta password, sialhkan tanya password di komentar)
Extract menggunakan software WinRAR
Install seperti biasa
Copy file pada folder crack “lservrc” ke directory
C:Program Files\IBMSPSS\Amos22
atau gunakan serial berikut ini

AUB5UQ9H3EL7H6ACZH3WQDL5EE8F98UOLVZQBCH2OKXG9PHJ5BPSNS9LN52PZ8TJ9XX9Q2XAJOAINOIWZ4
Selamat menikmati

Berikut ini merupakan video tutorial cara menginstall SPSS versi 22